Warung Soto Barokah: Nikmati Soto legendaris di dalam Pasar Pijenan Wijirejo, Pandak

Bantul, kolomnews.com – Warung Soto Barokah menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dengan racikan soto yang kaya akan rempah-rempah. Kuahnya yang gurih, disertai dengan potongan daging ayam atau sapi yang empuk, serta taburan bawang goreng dan seledri, menciptakan harmoni rasa yang memanjakan lidah. Pelanggan juga dapat menambahkan sambal dan jeruk nipis untuk menambah kesegaran rasa.

Selain soto, Warung Soto Barokah juga menyajikan berbagai pilihan lauk pendamping seperti perkedel, tempe goreng, dan sate usus yang menambah kenikmatan santap soto. Tak heran jika setiap harinya warung ini selalu ramai dikunjungi, terutama pada jam makan siang.

“Warung ini sudah ada sejak lama dan resepnya diwariskan turun-temurun. Kami selalu menjaga kualitas bahan dan kebersihan untuk memastikan pelanggan puas,” ujar Ibu Siti, pemilik Warung Soto Barokah. Beliau menambahkan bahwa selain menjaga cita rasa, pelayanan yang ramah dan harga yang terjangkau menjadi kunci keberhasilan warungnya.

Banyak pelanggan yang datang tidak hanya dari daerah Bantul, tetapi juga dari luar kota. “Setiap kali saya ke Bantul, pasti mampir ke sini. Rasanya enak dan harganya pas di kantong,” kata Bapak Joko, salah satu pelanggan setia Warung Soto Barokah.

Lokasinya yang strategis di dalam pasar Pijenan membuat Warung Soto Barokah mudah ditemukan. Pasar Pijenan sendiri dikenal sebagai pusat aktivitas ekonomi yang ramai dengan berbagai pedagang yang menjual aneka kebutuhan sehari-hari.

Warung Soto Barokah buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 14.00 WIB. Jadi, bagi Anda yang ingin menikmati sarapan atau makan siang dengan soto yang lezat, jangan lupa untuk mampir ke Warung Soto Barokah di pasar Pijenan, Wijirejo, Pandak, Bantul. Dijamin, Anda akan ketagihan dan ingin kembali lagi!

Nikmati kelezatan soto tradisional di Warung Soto Barokah dan rasakan sendiri mengapa warung ini begitu dicintai oleh banyak orang. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi soto yang legendaris ini saat Anda berada di Bantul.

Pewarta : Budi Salasto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *