Toko Sembako Sami Asih di Umbulharjo Yogyakarta: Solusi Kebutuhan Harian Warga

Yogyakarta, 3 Juli 2024 , kolomnews.com – Toko Sembako Sami Asih, yang berlokasi di Jl. Singoranutimur timur No. 27, Giwangan Umbulharjo, Yogyakarta, kini menjadi destinasi favorit warga sekitar untuk memenuhi segala kebutuhan harian mereka. Sejak dibuka beberapa tahun lalu, toko ini telah berhasil menarik perhatian banyak pelanggan berkat pelayanan yang ramah dan harga yang bersaing.

Sami Asih menawarkan berbagai macam kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, telur, dan aneka produk rumah tangga lainnya. Selain itu, toko ini juga menyediakan sayur-mayur segar dan buah-buahan lokal yang didatangkan langsung dari petani di sekitar Yogyakarta.

Pemilik toko, bpk Eko , mengungkapkan bahwa visi dari Toko Sembako Sami Asih adalah untuk memberikan kemudahan akses bagi warga Giwangan Umbulharjo dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa harus pergi jauh. “Kami ingin menjadi bagian dari solusi, terutama dalam kondisi ekonomi yang menantang ini. Kami berkomitmen untuk menyediakan produk-produk berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau,” ujarnya.

Selain produk-produk sembako, Toko Sami Asih juga melayani pembelian dalam jumlah partai besar untuk keperluan acara-acara tertentu seperti arisan, pengajian, dan acara keluarga lainnya. Tidak hanya itu, mereka juga membuka layanan pesan antar bagi warga yang membutuhkan, terutama bagi mereka yang kesulitan untuk datang langsung ke toko.

Respon positif dari pelanggan terus mengalir sejak toko ini dibuka. Sari, salah satu pelanggan setia, menyatakan kepuasannya. “Toko Sami Asih sangat membantu. Selain harganya yang sangat murah, pelayanan self servicenya juga sangat baik. Saya bisa mendapatkan semua kebutuhan keluarga saya di sini tanpa harus ke pasar yang lebih jauh,” katanya.

Dengan semangat melayani yang tinggi dan komitmen untuk selalu menyediakan produk terbaik, Toko Sembako Sami Asih dan Swalayan inidiharapkan akan terus menjadi andalan Primadinawarga Giwangan Umbulharjo dan sekitarnya. Bagi warga yang ingin berbelanja, Toko Sami Asih buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga 21.00 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, warga bisa menghubungi nomor telepon yang tersedia di toko atau melalui media sosial resmi Toko Sembako Sami Asih. Atau silahkan datang dan buktikan langsung ke Toko Sami Asih

Jurnalis :Budi Salasto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *