Yogyakarta,kolomnews.com-Salah satu komunitas yang beberapa bulan terakhir aktif melakukan giat rutin adalah TLUSUPAN BERBAGI,komunitas ini menghimpun bantuan dari para donatur baik berupa rupiah maupun berupa paket nasi untuk makan malam.


Mengapa disebut paket makan malam?. Karena giat TLUSUPAN BERBAGI diadakan rutin pada malam hari dengan menyasar tukang becak onthel, pemulung, panti anak yatim dan orang yang membutuhkan.
Hans ketua TLUSUPAN BERBAGI mengungkapkan bahwa giat berbagi nasi ini adalah rutin diselenggarakan setiap Selasa malam,semoga bisa menjadi wadah bagi para donatur yang akan menyalurkan sebagian rizkinya,amanah akan kami jaga.

” giat berbagi nasi ini adalah rutin diselenggarakan setiap Selasa malam,semoga bisa menjadi wadah bagi para donatur yang akan menyalurkan sebagian rizkinya,amanah akan kami jaga ” ungkapnya di lapangan


Sementara itu Roky Menanti atau lebih dikenal dengan Ambon, sebagai bendahara TLUSUPAN BERBAGI siap jemput bola bagi para donatur,transparansi adalah sifat dari laporan kami.

” kami siap jemput bola bagi para donatur,transparansi adalah sifat dari laporan kami. ” begitu ungkapnya


Hadir juga pada giat tersebut sesepuh TLUSUPAN BERBAGI, Sigit Susanto yang selalu mendorong giat anak asuhnya di komunitas tersebut.
Motivasi selalu kami berikan untuk memberikan semangat mereka,semoga berkah.

” Motivasi selalu kami berikan untuk memberikan semangat mereka,semoga berkah ” jelasnya


Tempat berkumpul untuk mempersiapkan giat setiap Selasa malam adalah di halaman Asuransi Bumi Putra, Jln Jend. Soedirman Kota Yogyakarta
Turut hadir juga Mbah Koclok Susah Sembuhnya, Bang Jeck dan rekan yang lain.

Reporter : Anny PE

Editor : Gie R

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *