Yogyakarta,kolomnews.com-Bertempat di titik Nol Kilometer bersama Social Volunteer Jogjakarta (SVJ), salah satu komunitas sosial di Yogyakarta hadir dalam kegiatan bagi menu buka puasa petang tadi Eko Londo, Irma, Puji, Asih, Ketrine, Hino dan beberapa rekan lain(3/5/21).
Donatur dari berbagai kalangan dan anggota secara sukarela diwujudkan sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan bagi muslim yang melakukan perjalan dan belum bisa berbuka di rumah. Sesepuh kelompok SVJ Mbah Gembel Elitz panggilan akrabnya mengatakan acara spontan dicetuskan beberapa hari lalu dan didukung segenap anggota yang lain dan respon positif atas gagasan berbagi takjil sangat diapresiasi sesepuh.

” acara ini di cetuskan spontan beberapa hari yang lalu dan di dukung segenap anggota ” ungkapnya
Di tambahkan oleh sesepuh SVJ bahwa selain giat berbagi takjil, kelompok SVJ juga giat bagi- bagi sembako, meminjamkan kursi roda ataupun kruk penyangga bagi pasien yang membutuhkan dalam masa perawatan/ pemulihan

” kami juga ada giat bagi sembako, peminjaman kursi roda dan kruk ” tambahnya

Giat kali di koordinir oleh Irma Gembel yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap donatur hingga terlaksananya bagi takjil kali ini sekitar 200 paket.

Reporter : Anny PE
Editor : Gie R

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *