KOLOMNEWS.COM – Bantul (9/11/2020) mengupas tentang menu kuliner  di Jogja , Nasi Goreng masih tetap menjadi menu yang disukai oleh berbagai kalangan, mahasiswa dan masyarakat umum menjadi pelanggan yang tak pernah bosan dengan menu yang satu ini.

Rumah Nasi Goreng  yang terletak di  Jl plret km 2,1 depan Perum Villa Harmony, Banguntapan, Bantul dan cabangnya  di perempatan Grojogan  adalah salah satu resto yang masih tetap bertahan  dengan menu andalanya Nasi Goreng Seafood mampu membayar 6 karyawan di masa pandemi ini.

Sebagai Pengelola Resto , Cahya yang masih tergolong muda menceritakan sejarah berdirinya Rumah Nasi Goreng sejak 5 tahun lalu. Dalam proses menuju nama resto Rumah Nasi Goreng  awalnya bernama Masakan Nusantara, ganti aneka soto, ganti lagi anggkringan dan ini pergantian yang ke-4  “ Alhamdullillah Rumah Nasi Gorang menjadi rejeki kami “, kami menambahkan menu ayam geprek ,seblak, dan aneka snack sebagai pelengkap Nasi Goreng seafood andalan kami” Papar cahya kepada kolomnews.com

Soal harga sangat terjangkau, Nasi Goreng Seafood  untuk pembelian offline 16k, pembelian melalui online 19 k, paket nasi paha geprek tempe/tahu dan esteh 11k harga offline, harga 13k untuk online,   dapat di beli di beberapa aplikator  online. Pemesanan partai besar dan kecil bisa pesan langsung ke Cahya  pengelola Rumah Nasi  Goreng yang juga tergabung di IPKOY  Ikatan Pengusaha Kuliner Online Yogyakarta, no HP : 0857-2952-5556.

Pewarta : Sukoco

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *