Purbalingga,kolomnews.com – Polisi dari Polsek Purbalingga Polres Purbalingga melakukan kerja bakti bersih bersih tempat ibadah. Salah satunyu di Masjid Al Mujahidin, komplek Perumahan Abdi Kencana Purbalingga, Selasa (19/10/2021).

Kapolsek Purbalingga AKP Nur Susalit mengatakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW pihaknya menyelenggarakan sejumlah kegiatan sosial. Salah satunya yaitu kerja bakti bersih-bersih tempat ibadah.

“Bersih-bersih tempat ibadah kali ini dilakukan di Masjid Al Mujahidin komplek perumahan Griya Abdi Kencana Purbalingga,” kata Kapolsek.

Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagi wujud kepedulian kepolisian terhadap tempat ibadah. Selain meningkatkan kebersihan masjid juga memastikan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kami pastikan tempat ibadah bersih dan menerapkan protokol kesehatan. Dengan demikian bisa digunakan untuk beribadah sesuai ketentuan,” ucapnya.

Kapolsek menambahkan, kegiatan bersih-bersih tempat ibadah akan dilakukan juga di tempat ibadah lainnya. Dengan demikian sekaligus memantau penerapan prokes tempat ibadah yang banyak dikunjungi masyarakat.

Takmir Majid Al Mujahidin, Teguh Riyanto (35) mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polsek Purbalingga. Menurutnya kegiatan tersebut merupakan kegiatan positif yang bisa dilakukan seluruh pihak.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak polisi yang berkenan kerja bakti membersihkan masjid. Semoga kegiatan juga bisa bernilai ibadah,” ucapnya.

Sumber : Humas Polres Purbalingga

Pewarta : Gie R

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *