Bojonegoro,KOLOMNEWS.COM – Kapolsek Sekar Polres Bojonegoro Polda Jatim IPTU Nursayit bersama anggota dan TNI, Damkar serta warga masyarakat mengevakuasi kendaraan truk engkel yang terguling menutupi bahu jalan di tanjakan Leter S Bajulan Desa Deling Kecamatan Sekar Bojonegoro, pada Jumat (02/12/22).

Kejadian bermula ketika truk engkel No Pol S-8368-A yang dikemudikan saudara Sumadi, 44 tahun, Wiraswasta, Desa Krejeng Rt 10 Rw 03 Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro yang bermuatan gabah (padi) berjalan dari arah Sekar selatan ke utara, setiba ditanjakan Leter S Bajulan truk tidak bisa menanjak dan terguling menutupi bahu jalan.sehingga terjadi kemacetan arus lalin.

TNI, Polri dan Damkar dibantu warga sekitar lokasi terpaksa membalikkan kembali kendaraan yang terguling dan menarik agar kendaraan bisa berjalan kembali, dengan maksut arus lalin bisa segera berjalan lancar.

AKBP Muhammad, SH, SIK, MSi, melalui Kapolsek Sekar IPTU Nursayit membenarkan bahwa telah terjadi truk terbalik diwilayahnya yaitu di tanjakan leter S Bajulan, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya pengemudi mengalami luka lecet di tangan dan punggung bagian kiri.
Dengan kerugian materi saja, karena muatan truk berupa gabah (padi) jatuh berserakan.

Dari pihak terkait sendiri sudah berusaha untuk mengurangi kecelakaan di tanjakan leter S Bajulan tersebut dengan memasang rambu Lalin disekitar TKP, “tambah Nursayit.

Sumber : HUMAS POLRI

Pewarta : Tugiman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *