Nama M Hasan Widagdo di Munculkan Sebagai Calon Wakil Walikota Yogyakarta di Rakor DPW PPP DIY

Yogyakarta, kolomnews.com – DPW PPP DIY mengadakan Rakor Pilkada serentak 2024 yang di hadiri langsung Wakil Ketua Umum DPP PPP Drs.KH.M.Musyafa Noer,M.Si ,M.M, Seluruh KSB DPC PPP se-DIY dan Para Pengurus Harian DPW PPP DIY Ahad 07 Juli 2024/01 Muharam 1446 Hijriyah,bertempat di RM Ny.Suharti Gedong Kuning Yogyakarta.


Pada kesempatan itu KSB DPC PPP se-DIY menyampaikan laporan, hasil Komunikasi dengan Partai Koalisi untuk mengusung Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-DIY sekaligus menyatakan kesiapannya dalam menghadapi Pilkada 2024.
Waketum DPP PPP menyambut baik dan memberikan arahan positif,terlebih dengan kenaikan suara PPP di masing-masing Kabupaten/Kota se-DIY pada Pemilu Februari 2024 lalu.
Khususnya apresiasi juga di berikan kepada DPC PPP Kota Yogyakarta yang mendapatkan kenaikan suara signifikan dan mempunyai 1 Fraksi di DPRD Kota Jogja.


” kami berikan apresiasi khusus kepada DPC PPP Kota Yogyakarta yang mendapatkan kenaikan suara signifikan dan mempunyai 1 Fraksi di DPRD Kota Jogja ” ungkapnya
Waketum DPP PPP dan Ketua DPW PPP DIY mendorong khususnya PPP Kota Jogja untuk mengusung Kader sendiri,Kader terbaik PPP Kota Jogja Ketua DPC PPP Kota Jogja M Hasan Widagdo yang juga anggota DPRD Kota Jogja 3 Periode untuk di usung sebagai Calon Walikota/Wakil Walikota pada gelaran Pilkada Kota Jogja 2024 November mendatang bekerjasama dengan Parpol Koalisi lain tentunya.
” kami mendorong khususnya PPP Kota Jogja untuk mengusung kader sendiri,kader terbaik PPP Kota Jogja saudara M Hasan Widagdo untuk maju menjadi calon wakil walikota Yogyakarta ” tegasnya


Kepada DPC PPP Kabupaten lain di DIY untuk terus menjalin komunikasi dengan Parpol lain, dan Konsolidasi intens dengan Para Kader PPP di wilayah masing-masing guna mengusung Calon Kepala/Wakil Kepala Daerah yang pasti menang dan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat pada gelaran Pilkada serentak 2024,pungkasnya.

Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *