KOLOMNEWS.COM – Berbicara mengenai Yogyakarta memang tidak akan pernah ada habisnya, terkenal sebagai kota istimewa dengan jutaan pelajar yang memadati Yogyakarta selain karena kemajuan pendidikannya juga karena keindahan dari kota Yogyakarta yang memang berhasil menarik banyak orang untuk berkunjung ke tanah Jawa ini.1 of 5 

Di kota Jogja Anda bisa mengunjungi sudut-sudut kota Jogja untuk melakukan wisata alam, religi, wisata sejarah, bahkan untuk melakukan wisata kuliner sekaligus. Terdapat begitu banyak tempat indah yang bisa Anda kunjungi bersama kerabat, keluarga, ataupun ketika Anda ingin menjelajah atau berpergian sendirian juga dapat Anda lakukan di kota Yogyakarta ini.

Terdapat banyak spot-spot yang indah dan keren yang bisa Anda kunjungi ketika Anda sedang jenuh dan bosan berada di rumah. Maka Anda bisa mengunjungi salah satu objek wisata dan juga tempat nongkrong paling hits yang ada di kota Yogyakarta. Tempat ini bernama kopi opak yang merupakan sebuah cafe dan juga resto yang sangat unik karena berada di pinggir sungai opak yang terlihat sangat indah.

Anda bisa nongkrong dengan menikmati segelas kopi sambil melihat indahnya sungai opak yang terbentang sepanjang cafe ini. Melakukan liburan tipis-tipis memang penting untuk Anda lakukan apalagi di kondisi pandemi seperti sekarang ini yang melarang aktivitas di luar rumah secara berlebihan. Oleh karenanya untuk tetap bisa merasakan liburan dan meningkatkan daya tahan tubuh maka berkunjung ke cafe kopi sungai opak adalah pilihan yang sangat pas untuk Anda lakukan.

Tidak sedikit orang yang berasal dari luar Jogja juga datang untuk menikmati indahnya sungai opak dari restoran dan warung kopi ini. Untuk Anda yang ingin berkunjung maka sebaiknya Anda membaca informasi mengenai tempat nongkrong yang sedang hits di Jogja dan wajib untuk Anda kunjungi bersama teman, keluarga ataupun rekan kerja yang Anda miliki.

Lokasi Cafe dan Resto

Untuk Anda yang berada di kota Yogyakarta maka Anda bisa menikmati liburan tipis-tipis sambil nongkrong dan menghirup udara segar di cafe dan resto kopi opak yang sangat viral di kalangan anak muda. Untuk Anda yang juga ingin mengunjungi tempat ini maka Anda bisa langsung ke tempatnya yang beralamat di jalan Jogja Wonosari Km 11,5 Karanganom, Bantul, Yogyakarta.

Bila Anda tidak menemukan tempatnya dan takut hilang di Yogyakarta maka Anda bisa membuka google maps untuk melihat titik dari cafe kopi ini. Namun apabila Anda memutuskan untuk nongkrong di tempat ini maka Anda tetap harus mematuhi protokol kesehatan yang berkaitan dengan virus corona.

Jam Operasional Cafe

Untuk Anda yang ingin berkunjung ke cafe ini maka Anda bisa datang pada pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam. Anda bisa menghabiskan waktu semau Anda di tempat ini, minum kopi sambil menikmati gemercik air sungai yang mengalir dengan cukup deras membuat suasana menjadi semakin hangat dan syarat akan suasana pedesaan apalagi dengan suara aliran sungai yang bisa membuat pikiran menjadi lebih tenang.

Fasilitas yang Disediakan

Ketika Anda berkunjung ke tempat ini maka Anda bisa menikmati beberapa fasilitas seperti tempat parkir yang begitu sangat luas, tersedia beberapa spot foto yang akan terlihat sangat instagramable, kamar mandi serta toilet, tersedia mushola untuk Anda sholat ketika sudah memasuki waktu sholat, dan juga tersedia tempat berkumpul apabila Anda melakukan kunjungan bersama teman-teman Anda di kopi opak ini.

Menu Makanan serta Minuman Teramat Nikmat dan Lengkap

Tidak hanya menyediakan minuman kopi saja tetapi di tempat ini juga tersedia banyak jenis menu makanan dan minuman yang sangat nikmat dan dengan harga yang tentunya sangat terjangkau. Mulai dari makanan jenis nasi goreng, menu olahan ikan, menu olahan ayam yang enak, dan juga tersedia banyak menu seafood yang bisa Anda pesan dengan konsep keluarga yang artinya Anda hanya perlu memesan nasi perbakul, lauk dengan porsi banyak dan menyantapnya bersama-sama.

Demikianlah informasi mengenai letak lokasi, waktu operasional, fasilitas, serta menu makanan serta minuman yang bisa Anda nikmati di cafe dan resto kopi opak yang tentunya sangat penting untuk Anda ketahui.

Sumber : DISPAR DIY

Pewarta : Neotron A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *