Kodim 0808/Blitar Sambut KKL Studi Wilhan Pasis Dikreg LXIV Seskoad TA. 2024

Blitar, Kolomnews.com – Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Hendra Sukmana didampingi Kepala Staf Kodim dan Perwira Staf menyambut KKL Studi Wilhan Pasis Dikreg LXIV Seskoad TA 2024 yang dipimpin oleh Brigjen TNI Ramadi Siregar, S.E., M.Si., Widyaiswara Bid.Strategi dan Kawasan Seskoad di wilayah Kodim 0808/Blitar, Selasa (2/7/2024).

Kegiatan ini, bertujuan untuk memberikan pengalaman langsung kepada para calon Perwira Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad), dalam memahami kondisi di lapangan serta mendalami berbagai aspek terkait tugas dan tanggung jawab mereka di masa depan.

Para Pasis Dikreg LXIV Seskoad TA.2024 diterima dengan hangat oleh Kodim 0808/Blitar, Polri dan Pemerintah Daerah selama kegiatan KKL Studi Wilhan ini. Mereka diberikan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat setempat, mempelajari kondisi sosial, budaya dan politik di wilayah tersebut, serta mengamati berbagai kegiatan strategis yang dilakukan oleh Kodim, Polri dan Pemerintah Daerah.

Selama KKL ini, para Pasis Dikreg juga diajak untuk mengikuti berbagai kegiatan lapangan, diskusi, dan kunjungan ke berbagai unit di dalam wilayah Kodim 0808/Blitar. Mereka memiliki kesempatan untuk melihat secara langsung upaya-upaya yang dilakukan oleh aparat militer, Polri dan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kesejahteraan masyarakat.

Partisipasi para Pasis Dikreg dalam kegiatan KKL Studi Wilhan di wilayah Kodim 0808/Blitar ini, diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang tugas dan tanggung jawab mereka sebagai calon pemimpin militer di masa depan. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara Seskoad, Kodim, Polri dan Pemerintah Daerah dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut.

Dengan terlaksananya kegiatan KKL Studi Wilhan ini, diharapkan para Pasis Dikreg LXIV Seskoad dapat mendapatkan pengalaman berharga dan pengetahuan yang bermanfaat untuk karir dan tugas mereka di masa mendatang. Semoga sinergi yang baik antara Seskoad, Kodim 0808/Blitar, Polri dan Pemerintah Daerah dapat terus terjalin kuat demi kebaikan dan kesejahteraan bersama, (Dim0808).

Pewarta : Pur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *