Yogyakarta,kolomnews.com- Makanan yang paling di buru untuk camilan buka puasa adalah jajanan pasar, seperti yang di lihat awak media saat berkunjung di Jajanan Pasar Jaya Rasa yang terletak di perempatan Kampus Agraria Yogyakarta(22/4)

Pembeli menyerbu lapak sederhana di pinggir jalan strategis itu,apalagi disaat bulan Ramadhan seperti ini,pada saat mendekati waktu buka,jajanan pasar Jaya Rasa sampai kuwalahan melayani pembeli.

” rencana kami akan buka cabang disekitar Kampus Unisa ” kata ibu Eka sembari melayani pelanggan.

Menu terbilang sangat komplit dari Lumpia, Pastel, Tahu Bakso, Aneka camilan gurih dan manis tersedia rapi di lapak Bu Eka yang terkenal ramah atau sumeh ini.Dan harganya pun sangat terjangkau sekali,harga mahasiswa.

Jajanan Pasar Jaya Rasa dibulan Ramadhan buka pukul 14.00 dan tutup pukul 19.00, selain bulan Ramadhan buka pukul 05.30 s.d 10.00.Dalam menjalani usahanya ini Bu Eka dibantu oleh dua rekannya.

Menu makanan di jamin komplit, bersih dan fress, Jajanan Pasar Jaya Rasa juga melayani pesanan untuk hajatan baik partai kecil dan besar, yang ingin mencicipi jajan pasar khas Jogja silahkan datang langsung ke Perempatan Kampus Agraria Yogyakarta atau bisa hubungi no 081215462378 atau 08122926097.

Reporter : Sanjog
Editor : Gie Rahardjo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *