KOLOMNEWS.COM – Jum’at Berkah Ipkoy ke-6 Ikatan Pengusaha Kuliner Online Yogyakarta ( 30/10/2020) berlimpah ruah makanan dan snack dari pera donatur. Titik kumpul di Resto Bebek Goreng Pak eRTe, Guyangan Rt 07 Rw 03, Nogotirto, Gamping, Sleman, dihadiri keluarga dan pengurus IPKOY diantaranya : Cindy, Edung, Cahya, Santy, Dewi, Haris, Lutfi Majid, Hertanti Widyaningsih ( Bu Wiwied ), Haris, Koco, Erianto Luciano, Wahid G16, Akfini dan dulur- dulur driver gojek lainya.

Hujan yang lumayan deras tidak menyurutkan tim Jum’at berkah IPKOY  yang ke-6 ini, amanah yang diberikan donatur tetap dilaksanakan dengan baik dan tuntas. Agenda di balik, rapat evaluasi  dipimpin Sukoco Hayat dilaksanakan diawal sambil menunggu hujan reda. Dari hasil rapat, agenda Jum’at berkah berikutnya tidak dijalan mengingat musim hujan sudah tiba. Panti Asuhan dan Panti Jompo menjadi pilihan alternatif, dibentuklah tim survai untuk menentukan lokasi Jum’at berkah ke-7 dipimpin Bu Wiwied yang terkenal  blusukan.

Masih dalam suasana hujan pendistribusian ke driver dilakukan dengan cara mengundang komunitas driver ojol  untuk datang ke titik kumpul jum’at berkah sore itu. Beberapa perwakilan driver ojol  mulai datang dan mendapatkan Berkah Amanah dari donatur. Setelah hujan mulai reda, Ceremony Jum’at Berkah IPKOY ke-6 dipimpin Edung dimulai serta menuju ke jalan Godean untuk membagikan Berkah Amanah.

Di iringi rintik hujan dan angin sepoi-sepoi satu demi satu Berkah Amanah di bagikan kepada driver ojol, tukang parkir, tukang becak di sepanjang jalan tersebut. Setelah semua terdistribusikan dan tepat hujan mulai menderas, tim Jum’at Berkah kembali ke titik kumpul dan menutup acara dengan doa terbaik untuk para donatur beserta keluarga besar IPKOY dimanapun berada agar usahanya lancar dan di beri kesehatan. Tim jum’at berkah kembali pulang kerumah masing-masing dan tak lupa ucapkan terimakasih kepada pak Haris atas tempat dan suduhan kopi panasnya yang menambah kehangatan tim IPKOY  sore itu. Sukoco / KLN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *