Es Teler Tugu 88: Keajaiban Kuliner di Jalan Hos Cokroaminoto, Yogyakarta


Di tengah riuhnya kota Yogyakarta yang dikenal dengan budaya dan kuliner khasnya, sebuah usaha kecil telah mencuri perhatian dan hati banyak orang. Es Teler Tugu 88, yang berlokasi di Jalan Hos Cokroaminoto No. 106, telah menjadi destinasi favorit bagi mereka yang mencari minuman segar yang unik dan penuh energi (.5Juli 2024 )

Sejarah dan Inspirasi
Dibuka pada tahun 1988 oleh mba Caca, Es Teler Tugu 88 awalnya hanya berupa warung kecil di pinggir jalan. Mba Caca memiliki visi untuk menciptakan minuman yang tidak hanya menyegarkan tetapi juga menyehatkan. Terinspirasi oleh resep tradisional yang menggunakan telur sebagai bahan utama, ia menciptakan es teler yang kaya akan protein dan gizi.

Keunikan Rasa dan Manfaat Kesehatan
Minuman es teler ini dibuat dengan bahan-bahan pilihan, termasuk telur segar, gula, dan es batu yang dihancurkan. Ditambah dengan sirup khusus buatan sendiri yang memberikan rasa manis yang khas, Es Teler Tugu 88 menawarkan kombinasi rasa yang unik dan tekstur yang lembut. Selain itu, minuman ini juga dikenal memiliki manfaat kesehatan seperti meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh.

Perjalanan Menuju Sukses
Perjalanan Es Teler Tugu 88 menuju popularitas tidaklah mudah. Bapak SCaca dan keluarganya bekerja keras setiap hari untuk menjaga kualitas dan rasa minuman mereka. Melalui promosi dari mulut ke mulut dan ulasan positif dari pelanggan, usaha ini perlahan-lahan tumbuh dan menjadi terkenal. Bahkan di era digital ini, Es Teler Tugu 88 terus beradaptasi dengan menerima pesanan online dan melakukan promosi melalui media sosial.

Inspirasi bagi Pengusaha Muda
Kisah sukses Es Teler Tugu 88 tidak hanya tentang minuman yang lezat, tetapi juga tentang ketekunan, inovasi, dan komitmen terhadap kualitasmba Caca berharap bahwa usahanya dapat menginspirasi generasi muda untuk tidak takut mencoba hal baru dan tetap berpegang pada nilai-nilai kualitas dan kejujuran dalam berbisnis.

Kesimpulan
Es Teler Tugu 88 adalah bukti nyata bahwa dengan kerja keras dan dedikasi, sebuah usaha kecil dapat tumbuh menjadi ikon kuliner yang dicintai banyak orang. Bagi Anda yang berada di Yogyakarta, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi minuman legendaris ini di Jalan Hos Cokroaminoto No. 106. Nikmati sensasi kesegaran dan energi dalam setiap tegukan Es Telur Tugu 88.

Pewarta : Budi Salasto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *