KOLOMNEWS.COM – Yogyakarta 31 Oktober 2020 Rapat pengurus PMG Paguyuban Mitra Gofood Yogyakarta yang dipimpin Hertanti Widyaningsih ( Bu Wiwied ) di Lesehan Pak Din Jl. Apokat No.50, Perumnas Condong Catur, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta sekalian memperingati hari ulang tahun pak Din yang ke 40. Pak Din mengundang Pengurus PMG sebagai ucapan syukur atas segala berkah yang ia terima dari Tuhan Yang Maha Kuasa  selama ini.

Pak Din sangat senang , “ Terima kasih kepada teman-teman komunitas partner gofood Jogja yang meluangkan waktu silaturahmi ke sini semoga pertemuan ini selalu terjalin jangan sampai putus, karena pertemuan ini adalah jalan menuju  ke rejeki kita untuk kedepanya, saling tukar informasi , pengalaman serta pemikiran bermanfaat bagi banyak orang, dan baru kali ini ulang tahun bersama banyak teman” papar pak Din kepada Kolomnews.

Ucapan selamat ulang tahun ke 40 disampaikan Bu Wiwied ke Pak DIN bersama teman-teman yang hadir diantaranya Slamet , Dbio, Bayu,Lutfi Majid, Santy , Sukoco, dan beberapa saudara lainnya.

Ketua PMG Hertanti  Widyaningsih yang terpilih beberapa minggu lalu dalam rapat tersebut merombak kepengurusan lama dan merampingkanya agar lebih efisien, Hertanti didampingi Slamet dan pengurus yang hadir membagi  wilayah PMG per kabupaten serta membentuk PIC di setiap wilayahnya.

PIC  PMG Kabupaten Bantul dipercayakan kepada Bilal Maryanto, Kota kepada Johan, Sleman Slamet, Kulon Progo dan Gunung Kidul segera menyusul. Setelah acara rapat selesai dilanjutkan menikmati hidangan yang telah disediakan di Lesehan Pak Din yang terkenal enak dan murah dapat di beli secara offline dan online. Sukoco

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *