Berkah Usaha Kuliner: Bakwan Kawi 165 dari Kembaran Tamantirto Kasihan Bantul

Bantul,kolomnews.com – Ditengah gemuruh industri kuliner yang semakin kompetitif, Pak Sigit muncul sebagai sosok inspiratif dengan usaha kuliner khasnya, Bakwan Kawi 165. Berlokasi di Kembaran, Tamantirto, Kasihan, Bantul, usaha ini tidak hanya menawarkan cita rasa yang menggugah selera, tetapi juga menanamkan nilai-nilai inovasi dan semangat kewirausahaan.

Pak Sigit, pemilik Bakwan Kawi 165, memulai usahanya dengan modal sederhana dan tekad kuat. Dengan menggabungkan resep tradisional dengan pendekatan modern, Bakwan Kawi 165 berhasil mencuri perhatian masyarakat sekitar. Bakwan yang disajikan memiliki tekstur yang renyah di luar namun lembut di dalam, dipadu dengan bumbu khas yang menambah kelezatan setiap gigitan.

Tidak hanya mengandalkan rasa, Pak Sigit juga memahami pentingnya adaptasi teknologi dalam bisnis kuliner. Melalui pemanfaatan media sosial dan aplikasi pengiriman makanan, Bakwan Kawi 165 berhasil menjangkau pelanggan yang lebih luas. Kemudahan dalam memesan dan kualitas yang tetap terjaga membuat usaha ini semakin dikenal dan dicintai, ujarnya.

Keberhasilan Bakwan Kawi 165 tidak terlepas dari dedikasi Pak Sigit dalam menjaga kualitas dan pelayanan. Setiap bahan baku dipilih dengan teliti, memastikan kesegaran dan kebersihan. Selain itu, pelayanan yang ramah dan profesional menambah nilai lebih bagi pelanggan yang datang.

Dalam perjalanan usahanya, Pak Sigit juga aktif berbagi ilmu dan pengalaman dengan para pengusaha UMKM lainnya. Ia sering mengadakan workshop dan pelatihan di daerah sekitar tempat tinggalnya, menginspirasi banyak orang untuk berani memulai usaha dan berinovasi. Komunitas UMKM di Bantul pun merasa terbantu dengan hadirnya sosok Pak Sigit yang selalu siap memberikan dukungan dan motivasi.

Dengan segala usaha dan kerja kerasnya, Bakwan Kawi 165 tidak hanya menjadi tempat makan yang digemari, tetapi juga menjadi simbol semangat kewirausahaan di Kembaran, Tamantirto, Kasihan, Bantul. Pak Sipit membuktikan bahwa dengan inovasi, kualitas, dan komitmen, sebuah usaha kuliner bisa meraih sukses dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

Pewarta :Budi Salasto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *