BEM Universitas Alma Ata Sampaikan Pesan Persatuan Melalui MUBES X

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Alma Ata Yogyakarta melaksanakan Agenda Rapat Kerja dan Musyawarah Besar X BEM Universitas Alma Ata di Ruang Teater Universitas Alma Ata pada Minggu (30/06/2024)

Rapat Kerja diawali dengan penyampaian program kerja dari Badan Pengurus Harian (BPH) kemudian disusul masing-masing Kementrian untuk menyampaikan program kerjanya.
Sesudah Rapat Kerja selesai, acara kemudian dilanjutkan dengan Musyawarah Besar BEM Universitas Alma Ata yang terdiri dari 3 Sidang Pleno, dengan pembahasan masing masing Pleno adalah Tata Tertib Persidangan, AD/ART, GBHO/GBHK. Agenda ini juga dihadiri oleh seluruh perwakilan pengurus UKM dan HIMA yang ada dilingkup Universitas Alma Ata.

Tegar Pradana selaku Ketua BEM Universitas Alma Ata dalam sambutannya berpesan, “Semoga Rapat Kerja dan Musyawarah Besar ini berjalan lancar, diwarnai dengan diskusi yang konstruktif, sehingga menghasilkan rumusan-keputusan yang bijaksana dan bermanfaat untuk kedepannya.”
Lebih lanjut mahasiswa yang akrab disapa Tegar itu mengajak seluruh mahasiswa Universitas Alma ata terutama pengurus BEM Universitas Alma Ata untuk dapat bersatu.
“Mari kita bersatu untuk mewujudkan program kerja dan arah gerak BEM Universitas Alma Ata Kabinet Dhananjaya ini menuju perubahan positif serta memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat Universitas Alma Ata, ” pungkasnya .

( Tegar P )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *