SLEMAN,KOLOMNEWS.COM –Jika anda lewat di seputaran Kalasan arah Piyungan jangan lupa mampir di angkringan yang asyik karena Full Musik dan Free Wiffi, angkringan warkop Mas Didit namanya, tepatnya terletak disebelah timur jalan di pinggir Jl. Tanjung Tirto 34, Tirtomartani km 13, Kalasan, Jarakan, Tirtomartani, Kapanewon Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta(24/4).

Menu beragam layaknya angkringan pada umumnya, seperti menu masakan rica rica mentok, rica rica ayam,nasi sayur ndeso, tahu tempe ,terong,kikil ,pare dan menu menarik lainnya,disajikan dengan menggunakan piring menjadi ciri khas angkringan ini. Pemilik angkring warkop Ibu Sri mengatakan bahwa mayoritas pembeli lebih suka memesan menu rica rica mentok, harga relatif terjangkau dengan fasilitas free wiffi dan bisa bernyanyi karaoke ditempat sepuasnya.


Setiap pagi pembeli dari para karyawan pabrik ,sales,SPG serta mahasiswa mahasiswi memenuhi angkringannya ,untuk malam hari biasanya pembeli dari kalangan warga masyarakat sekitar dan anak-anak kost,sambil bersantai main game dan bernyanyi di angkringan yang tertata dengan apik dan bersih . Angkringan warkop buka pukul 06.00 pagi – tutup pukul 22.00-kadang sampai mendekati subuh.

Saat ditemui awak media kolom.news.com,Bu Sri pemilik Angkringan Warkop menuturkan bahwa usaha angkringannya sudah berdiri sejak sekitar 1.5 tahun yang lalu hingga sekarang.

Reporter : Neotron A Editor : Gie Rahardjo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *