Bantul, Kolomnews.com – Himpunan Mahasiswa Lampung Universitas Alma Ata HIMALA Yogyakarta telah melaksanakan Buka Bersama di Taman Joglo Randu Kuning yang merupakan tempat kuliner kebanggaan Kalurahan Tamantirto, Kasihan, Bantul pada Jumat  21/03/2024.

Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Alma Ata yang menghadiri acara buka bersama sekitar 40 orang,  menurut Yogi sebagai salah satu perwakilan mahasiswa Lampung ” Kami  memilih Taman Joglo Randu Kuning sebagai tempat Buka Bersama Himpunan Mahasiswa Lampung Universitas Alma ata karena teknis reservasinya tidak terlalu ribet atau sulit, lokasinya sejuk, nyaman, dan tidak terlalu bising kendaraan,harga makanan terjangkau ,rasa makanan dan snacknya juga enak – enak.

Demikian juga menurut beberapa mahasiswa semester 2 Alma ata yang diwawancarai jurnalis Kolom news.com mengungkapkan lokasi Taman Joglo Randu Kuning sangat mendukung untuk kumpul – kumpul, rapat, diskusi dan ban bersantai.

Kebetulan dalam beberapa hari kebelakangan Taman Joglo Randu Kuning juga sering  mengadakan suatu acara di Taman Joglo Randu Kuning yaitu diskusi mahasiswa yang bertema tentang sampah.

Selain Universitas Alma ata, mahasiswa – mahasiswi Universitas disekitar Taman Joglo Randu Kuning seperti Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Universitas PGRI, Amayo sering juga berkegiatan memanfaatkan tempat dan suasana Taman Joglo Randu Kuning untuk sekedar membeli minum, snack atau makan malam dan berdiskusi.

Bram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *