Bantul, kolomnews.com – Di sebuah taman kuliner milik kalurahan Tamantirto, Kasihan Bantul bernama Taman Joglo Randu Kuning yang terletak di RT 8 Tempuran,Brajan,Tamantirto telah diadakan tasyakuran milad seorang mahasiswi bernama Ria dari kampus Alma Ata Yogyakarta dengan penuh keceriaan. ( 13 Maret 2024 )

Ria sangat gembira dengan perayaan tasyakuran itu, bersama 30 teman se Kampusnya dan juga dari luar kampus mereka berbuka bersama dan bergembira menikmati suasana bahagia malam itu . ” Saya berterimakasih dengan pelayanan ibunya randu kuning yang sangat ramah dan sabar, walaupun dengan perayaan yang sederhana, tempat ini asik dan rekomended banget ” kata Ria kepada jurnalis kolomnews.com.

Taman Joglo Randu Kuning yang telah lahir kembali pada 29 Desember 2023 memiliki salah satu misi dan visi yaitu ikut memberi kontribusi dalam mensejahterakan masyarakat Tamantirto lewat kegiatan Kuliner, untuk itu menu yang di sajikan di sana diantaranya adalah menu dari masyarakat Tamantirto, salah satu bentuk perwujudannya Pengurus Taman Joglo Randu Kuning Menjalin kemitraan dengan UMKM yang ada di Tamantirto.

Salah satu UMKM yang bermitra di Taman Kuliner Randu Kuning yaitu Nasi Goreng Wroo dengan menu Nasi Goreng ,Bakmi dan Ayam Goreng. Menu snack yang banyak diminati oleh mahasiswa diantaranya kentang goreng, cireng dan mendoan, aneka minuman tradisional tersedia seperti wedang uwuh, wedang seruni, wedang jahe serta minuman kekinian yang sangat digemari mahasiswa.

Taman Joglo Randu Kuning memiliki Parkiran yang Luas, mushola, Joglo utama dan joglo 2, free wifee, tempat masih alami,suasana indah sangat cocok untuk Diskusi, Garap Tugas Kuliah, Pesta Ulang Tahun, Wedding dan pas untuk bersantai bersama keluarga dengan fasilitas Karaoke.

Pesta Tasyakuran dan Milad Ria malam itu semoga membawa berkah bersama untuk Ria diberi kesehatan, panjang umur, sukses bersama seluruh rekan Mahasiswa yang hadir. Untuk Randu Kuning semoga makin memasyarakat dan mampu mewujudkan misi visi dengan bersinergi bersama semua pihak terkait, khususnya UMKM.

Skc/ Red

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *