Yogyakarta,kolomnews.com – Gitanjali merupakan Group Musik Religi Kristen GKMI Yogyakarta yang terbentuk pada akhir 2023. Gitanjali lahir karena kerinduan Sapdo Laras dan Komisi Senior untuk berkolaborasi antara musik karawitan dan krocong dalam melayani Tuhan.

Pada ibadah Minggu 10 Maret 2024 merupakan pelayanan Gitanjali yang kedua kalinya, mengiringi ibadah dari awal hingga akhir dengan pengkhotbah Pdt.Rudyanto.

Personil yang tampil dalam pelayanan Minggu tersebut yaitu Santoso di keyboard, Abraham Nur Alam di Cak ,kentrung Darmawan, bonang Rudi Santoso, Kendang Sukoco Hayat, Biola Surya Wirawan, singer Mariam Handayani dan Wiwied.

Gitanjali berkomitmen siap selalu melayani kapanpun, menurut pendeta Rudyanto akan diusulkan minimal 2 bulan sekali, tetapi Abraham Nur Alam dengan riang mengatakan ” Sebulan sekalipun siap pak “. Suasana gembira siang itu memberi gairah personil Gitanjali untuk melayani Tuhan, fotografer Paulin mengabadikan dengan foto bersama menyempurnakan keceriaan pelayanan Gitanjali.

Skc.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *