Blitar,kolomnews.comi – Sebagai Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 TA. 2024, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Hendra Sukmana melaksanakan kegiatan pengecekan terhadap sasaran Mushola Darul Huda yang sudah selesai direnovasi, Senin (11/3/2024).

Lokasi Mushola Darul Huda ini, berada di RT. 003 RW. 007 Dusun Caren Desa Wonotirto Kecamatan Wonotirto Kabupaten Blitar.

Dalam kegiatan pengecekan tersebut, Dandim memastikan bahwa proses renovasi Mushola Darul Huda telah sesuai dengan standar yang ditetapkan dan selesai tepat waktu.

Dengan selesainya renovasi Mushola ini, diharapkan akan memberikan manfaat yang signifikan bagi jamaah dan masyarakat sekitar, dalam menjalankan ibadah serta dapat digunakan untuk sholat taraweh perdana pada bulan Ramadhan tahun ini.

Dandim 0808/Blitar menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan kolaborasi antara TNI dan masyarakat, dalam menyelesaikan renovasi Mushola Darul Huda ini.

Orang nomor satu di Kodim 0808 juga menekankan, pentingnya peran serta dan gotong royong dalam mencapai pembangunan yang berkualitas dan bermanfaat bagi kesejahteraan bersama.

Melalui kegiatan pengecekan ini, Dandim mengingatkan agar hasil renovasi Mushola Darul Huda tetap terjaga dan dirawat dengan baik, agar dapat digunakan secara optimal oleh masyarakat.

Selain itu, keberhasilan renovasi Mushola ini juga menjadi bukti nyata dari komitmen TNI dalam mendukung pembangunan infrastruktur dan keagamaan di wilayah Desa Wonotirto, serta memperkuat kerjasama yang harmonis dengan masyarakat setempat, (Dim0808).

Pur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *