Bantul,kolomnews.com – Selasa malam 5 Maret 2024 Mahasiswa dari BEM Universitas Alma Ata Yogyakarta kurang lebih berjumlah 20 orang mengadakan pertemuan di Taman Joglo Randu Kuning Tempuran RT 08, Brajan, Tamantirto, Kasihan, Bantul.

Setelah usai rapat, sekitar pukul 22.30, ketua BEM bernama Anjas Paripurna memberikan keterangan bahwa mereka memilih Taman Joglo Randu Kuning
” Karena tempatnya nyaman, lumayan sepi nggak ada gangguan jadi kalau untuk pembahasan yang memerlukan konsentrasi sangat cocok,. ” Anjas telah beberapa kali ke Randu Kuning, tetapi untuk rapat baru pertama kali.” Soal harga menu tergolong murah, harga pelajar, untuk rasa enak, jadi kalau untuk kegiatan diskusi ataupun rapat biasanya bareng-bareng gitu dan ada yang bayarin, itu dari organisasinya, tempat ini rekomendasi karena enggak terlalu banyak mengeluarkan biaya.” Tambah Anjas.

Ditanya soal musik karaoke, ” Joglo yang satu itu agak jauh dari joglo utama, jadi tidak masalah dan tidak mengganggu rapat “. Menurut Anjas yang perlu ditambah yaitu publikasi yang terus menerus agar Taman Joglo Randu Kuning Semakin dikenal . Foto bersama menjadi dokumentasi rapat yang indah BEM Alma Ata malam itu di Taman Joglo Randu Kuning.

 

Skc

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *