Bantul,kolomnews.com – Tempat kuliner baru di Bantul yang asik untuk tongkrong kembali muncul di kecamatan Kasihan, tepatnya Tempuran ,RT 08,Brajan, Tamantirto, Kasihan. Nama tempat ini adalah Taman Joglo Randu Kuning yang memiliki tempat parkir yang luas, free Wifi ada mushola, 4 toilet, dekat sungai dan pepohonan yang indah.

Menu favoritnya adalah Nasi Goreng WROO yaitu nasi goreng rempah Jawa dikolaborasi dengan teknik masak modern sehingga memiliki cita rasa khas randu kuning yang enak dan ngangeni. Ada banyak toping yang tidak dimiliki oleh resto lainya, toping paha ayam, sayap, telor, pete, teri, ati ampela dan lainya membuat nasi goreng WROO semakin beda menarik pelanggan.

Selain menu nasi goreng juga ada bakmi goreng, Godod, soto dan ayam geprek ang tidak kalah enaknya. Aneka Snack cireng, tahu walik, pisang goreng,tempe mendoan juga melengkapi kesempurnaan kulineran Taman Joglo Randu Kuning. Aneka Kopi dan minuman kekinian juga tersedia untuk kaum millenial.

Menariknya lagi bagi pecinta musik dan penyanyi disediakan tempat serta fasilitas karaoke dengan live tiktok Sukoco Hayat serta live streaming YouTube Sedulur Nyeni TV. Inilah yang membuat para pengunjung betah tongkrong dan Nyingnyong hingga tutup resto pukul 23.00.

Penasaran dengan kulineran Taman Joglo Randu Kuning ?, Monggo pinarak Senin sampai Sabtu buka pukul 10.00 s/d 23.00 WIB.

Sukoco

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *