Gunungkidul kolomnews.com – Gerindra di tahun 2024 ini berusia 16 tahun, DPC Partai Gerindra Kabupaten Gunungkidul mengadakan Senam Gemoy, Sabtu (10/02/2024).

Senam goyang gemoy diadakan di kompleks eks Terminal Wonosari atau depan kantor sekretariat DPC Gerindra. Walaupun sempat hujan deras di pagi hari tadi, tak menyurutkan ratusan warga yang ingin ikut senam gemoy.

 

Acara goyang gemoy yang diadakan oleh DPC Partai Gerindra Gunungkidul menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Tampak antusias khalayak memadati Pasar Besole. Ketua DPC Gerindra Gunungkidul, Purwanto menyebutkan jika acara goyang gemoy ini merupakan rangkaian acara hari ulang tahun Partai Gerindra ke 16. “Perlu dicatat ini dalam rangka hari ulang tahun Gerindra, serentak se-Indonesia setiap DPC mengadakan kegiatan yang sama,“ terangnya.

Lebih lanjut disampaikan olen Purwanto, jika dalam pemilu 2024 ini, ia meyakini Pasangan Capres Prabowo-Gibran bakal menang satu putaran. Hal ini berdasarkan hasil survei nasional elektabilitas capres dan cawapres mencapai 60 %.

Untuk Kabupaten Gunungkidul sendiri, ketua DPC Gerindra Kabupaten Gunungkidul, Purwanto menargetkan 75% pasangan presiden yang diusung partai Gerindra bakal menang. “Untuk Presiden, Gunungkidul saya menargetkan 70% Prabowo-Gibran menang,” tegasnya.

Di ajang senam goyang gemoy ini dihadiri pula oleh para Caleg Gerindra, antar dapil se Kabupaten Gunungkidul dan caleg DPRD DIY dan DPR RI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *