Bantul, kolomnews.com – Bincang –  bincang tentang Fotografi Smartphone segera dilaksanakan pada tanggal 2 Februari 2024 yang tinggal 2 hari lagi sejak berita dinaikan.

Acara akan digelar di Taman Joglo Randu Kuning mulai pukul 19.30 pada hari Jumat 2 Februari 2024 dengan pembicara Wartono seorang fotografer profesional dari Tamantirto,Kasihan,Bantul. Menurut Sukoco Hayat selalu pekerja seni dan pengusaha kuliner, fotografi menggunakan smartphone sangat penting, karena hampir semua orang selalu pegang HP setiap harinya sehingga mereka  dapat memotret sesuatu yang penting untuk diabadikan.

Momen penting kadang tidak datang dua kali sehingga foto dan video sudah  menjadi sebuah kebutuhan pokok. Oleh karena itu pelatihan dengan diawali bincang santai mengenai fotografi ditawarkan untuk umum agar dapat membantu masyarakat umum untuk mendapatkan pengetahuan teknis fotografi smartphone.

Untuk dapat bergabung mengikuti acara tersebut hanya dengan infestasi 20.000 guna penyediaan konsumsi di Taman Joglo Randu Kuning. Kontak acara dapat menghubungi Sukoco Hayat di no WA 088802904298

Pewarta : skc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *