Sleman, kolomnews.com – Bazaar Art  Pesona Monjali #2  resmi  di gelar tanggal 14 Oktober 2023 mulai pukul 14.00, dan akan berlangsung hingga 5 November 2023 di Museum Monumen Jogja Kembali, Sleman.

Dalam acara pembukaan siang itu ditandai dengan makan tumpeng bersama seniman  peserta bazaar dan perwakilan petugas dari museum, dilanjutkan dengan diskusi bersama seputar pemasaran lukisan.

Harga yang di bandrol dalam Bazaar art tersebut berkisar 1 Juta hingga 3 Juta Rupiah. Dan sore itu terlihat sudah ada beberapa lukisan  yang ditandai lingkaran merah, menandakan lukisan tersebut telah laku terjual.

Bazaar  Art  Pesona Monjali #2 ini menjadi  kesempatan emas bagi para pecinta seni untuk dapat meminang karya seniman dambaanya. Demikian  menjadi sebuah kebahagiaan juga bagi seniman untuk memberikan harga spesial untuk pecinta karyanya, salah satu pelukis yang karyanya laku yaitu Budi asal Kulonprogo, ia tidak ikut pada Bazaar art #1 dan di Bazaar Art ke #2 ia rela untuk melepas karya kolasenya yang bergambar tokoh nasional GusDur dengan media pecahan batu yang ditata. Budi sangat senang saat ditemui awak media di hari pertama pembukaan Bazaar Art.

Karya puluhan pelukis ternama Jogja dalam Bazaar Pesona Monjali #2 terpajang apik menarik perhatian pengunjung museum sampai tanggal 5 November 2023 disetiap harinya dari pukul 9.00 hingga pukul 16.00 , hari Senin libur.

Untuk itu bagi pecinta seni dan kolektor yang penasaran dengan karya mereka monggo hadir dan pinang selagi kesempatan masih terbuka lebar. Karya seni adalah harta yang nilainya semakin mahal, beli murah hari ini, harga melambung di kemudian hari. Suasana pembukaan Bazaar art dapat di klik disini.

Berita terkait klik disini

Red/ skc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *